Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie

Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie, film ini bergenre Comedy, drama, Film 2011, Film Indo,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Sudah lama Fa’ank suka pada Westi, namun hubungan mereka terhalang oleh restu orangtua. Apalagi setelah kecelakaan yang membuat Westi lumpuh. Fa’ank semakin sulit bertemu dengan pujaan hatinya, karena Fa’ank langsung dikirim oleh Abinya ke pesantren.

Sebenarnya, Abi Fa’ank sudah lama ingin memasukan anaknya ke pesantren, supaya bisa menjadi manusia yang berkualitas, dari pada hanya dirumah main gitar gak jelas. Semenjak saat itu Fa’ank tak pernah lagi mendapat kabar tentang keadaan Westi yang sebenarnya. Akibatnya Fa’ank selalu di hantui rasa bersalah.

Setelah mendengar cerita di balik sikap sahabatnya, Tomi sebagai sahabat Fa’ank, berusaha sebisa mungkin membantu Fa’ank untuk melupakan pacarnya yang di jakarta, dengan mengenalkan Fa’ank pada seorang santriwati bernama Nurul. Tapi itu semua sia-sia saja. Ketiak Fa’ank mengetahui Westi akan menikah dengan orang lain.

Informasi:
  • Judul: Baik-Baik Sayang (2011)
  • Genre: Drama, Comedy
  • Rating: 6.6
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 95 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
480p [Size 285 MB]
720p [Size 568 MB]






Anda sekarang membaca artikel Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie dengan alamat link https://pecandubuku1.blogspot.com/2018/08/baik-baik-sayang-2011-web-dl-full-movie.html
FREE DOWNLOAD Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie,Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie LK21,Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie INDO XX1, STREAMING DAN Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie, Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie GANOL, Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie XCINEMAZ, Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie GUDANG MOVIE21,Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie GOOGLE DRIVE, Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »