Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie

Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie, film ini bergenre Film 2018, Film Indo, Thriller,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Mariatin (Prisia Nasution) diterima bekerja sebaga asisten rumah tangga di rumah dua perempuan kakak beradik Sundari dan Sulasmi. Mariatin dan anaknya Asti tinggal di rumah tersebut. Sikap ramah Sundari membuat Mariatin dan anaknya merasa nyaman, , bahkan Asti bisa sangat dekat dengan Sundari. Namun, Mariatin merasa Asti berubah dan bersikap kasar padanya.

Sundari selalu membela Asti dengan alasan dia masih anak kecil. Sulasmi, kakak Sundari, selalu terlihat bersikap dingin dan misterius. Hal ini membuat Mariatin takut. Tidak jarang Sulasmi bersikap kasar terhadap Mariatin tapi Sundari selalu menenangkan hati Mariatin. Sulasmi terbiasa menembangkan mocopat megatruh (tembang Jawa yang artinya harafiahnya melepas nyawa).

Mariatin semakin merasakan keanehan di rumah itu: Sundari berubah kasar, Sulasmi semakin membuat Mariatin merasa terancam, Asti anaknya yang menjauh, dan kedatangan Broto yang selalu di usir Sundari. Mariatin selalu mendengar jeritan perempuan yang seakan sedang disiksa.

Mariatin menanyakan tentang suara perempuan tersebut kepada Sundari, namun yang dia terima malah ancaman. Mariatin mencoba melarikan diri namun mendapat perlawanan dari perempuan kakak beradik tersebut sehingga terjadilah perkelahian.

Informasi:
  • Judul: Membabi Buta (2017)
  • Genre: Thriller
  • Rating: 7.0
  • Tahun: 2018
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 77 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p [Size 190 MB]
720p [Size 725 MB]






Anda sekarang membaca artikel Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie dengan alamat link https://pecandubuku1.blogspot.com/2018/08/membabi-buta-2017-web-dl-full-movie.html
FREE DOWNLOAD Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie,Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie LK21,Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie INDO XX1, STREAMING DAN Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie, Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie GANOL, Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie XCINEMAZ, Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie GUDANG MOVIE21,Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie GOOGLE DRIVE, Membabi Buta (2017) WEB-DL Full Movie FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »