the santri full movie 2019

the santri full movie 2019 - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul the santri full movie 2019, film ini bergenre Romance,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..




Sinopsis The Santri

The Santri adalah film drama action besutan Livi Zheng bersama adiknya Ken Zheng. Film ini mengisahkan tentang perjalanan beberapa santri saat mereka merantau ke Amerika Serikat.

Film yang diperankan oleh Gus Azmi, Veve Zulfikar, serta Wirda Mansur ini mengambil lokasi syuting di dua negara yaitu Indonesia dan Amerika. Di Indonesia menggunakan lokasi Pondok Mambaus Sholihin, Candi Penataran serta Hutan Maliran.

“The Santri mengetengahkan cerita milenial dengan bintang- bintang milenial, yang memiliki follower jutaan; dengan alur maju mundur, yang mengetengahkan kisah dan realitas sejarah dan visi masa depan,” ungkap Imam Pituduh dari NU Channel seperti dikutip melalui NU Online.

Ketua Umum NU Said Aqil Siroj saat perilisan trailer The Santri di gedung PB NU, Jakarta mengharapkan agar film ini mampu menjadi penggambaran Islam yang menghargai keberagaman. Nilai-nilai toleransi, perdamaian, kemanusiaan, dan kerjasama global juga diharapkan dapat disampaikan dengan baik melau The Santri secara internasional.

 download the santri full movie 2019






Anda sekarang membaca artikel the santri full movie 2019 dengan alamat link https://pecandubuku1.blogspot.com/2019/09/the-santri-full-movie-2019.html
FREE DOWNLOAD the santri full movie 2019,the santri full movie 2019 LK21,the santri full movie 2019 INDO XX1, STREAMING DAN the santri full movie 2019, the santri full movie 2019 GANOL, the santri full movie 2019 XCINEMAZ, the santri full movie 2019 GUDANG MOVIE21,the santri full movie 2019 GOOGLE DRIVE, the santri full movie 2019 FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »