Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia

Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia, film ini bergenre Adventure, drama, Fantasy, Film 2012, Film Barat, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Film ini bercerita tentang kisah petualangan Pi yang sangat menakjubkan. Pi adalah anak pemilik kebun binatang di India. Kemudian keluarganya sepakat untuk menjual semua hewan yang mereka punya dan pindah ke Kanada karena masalah politik dengan menumpang kapal.

Namun kemudian kapal tersebut karam di lautan Pasifik, keluarga Pi dan sebagian besar binatang ikut tenggelam. Sedangkan Pi berhasil selamat dan terapung di sebuah rakit kecil bersama zebra, orang utan, hyena dan harimau. Ia pun berjuang untuk bertahan hidup. Selama hampir delapan bulan, Pi bertahan hidup dengan memancing.

Pi berhasil mencapai pantai Meksico dan ditemukan tim penyelamat. Pi pun diwawancarai tentang peristiwa yang dialaminya. Sayangnya, mereka tak mempercayai apa yang ia ceritakan. Pi pun berpikir mereka tidak percaya karena ia mengikutsertakan para binatang.

Informasi:
  • Judul: Life of Pi (2012)
  • Genre: Adventure, Drama, Fantasy
  • Rating: 7.9
  • Negara: USA
  • Durasi: 127 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
480p Hardsub [Size 460 MB]
720p Hardsub [Size 550 MB]






Anda sekarang membaca artikel Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://pecandubuku1.blogspot.com/2018/08/life-of-pi-2012-bluray-subtitle.html
FREE DOWNLOAD Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia,Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia LK21,Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia, Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia GANOL, Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia XCINEMAZ, Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia GOOGLE DRIVE, Life of Pi (2012) Bluray Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »