The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia

The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di KAWANFILM situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia, film ini bergenre drama, Film 2018, Film Barat, USA, War,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Moe Berg setelah 15 tahun bermain bisbol bergabung dalam perang sebagai mata-mata untuk mengalahkan Jerman. Saat dia bergabung, AS sedang bergegas membuat bom atom pertama di dunia dan berlomba dengan Jerman. Karir bisbol pemain bernama lengkap Morris Berg ini tidak pernah melebihi sebagai seorang pemain rata-rata.

Dia biasanya berada dalam posisi penangkap atau catcher cadangan. Pria kelahiran 2 Maret 1902 ini adalah lulusan Princeton University dan Columbia Law School yang bisa berbicara dalam beberapa bahasa. Dia membaca 10 surat kabar setiap hari secara teratur. Tidak heran dia memiliki otak yang encer, hingga dijuluki sebagai orang yang paling pintar dalam bisbol.

Sebagai mata-mata yang bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat, Berg melakukan perjalanan ke Yugoslavia untuk mengumpulkan intelejen di tubuh kelompok-kelompok perlawanan. AS sedang mempertimbangkan untuk menyokong kelompok perlawanan tersebut. Dia kemudian dikirim untuk sebuah misi di Italia di mana dia mewawancarai berbagai ahli fisika mengenai program nuklir Jerman.

Informasi:
  • Judul: The Catcher Was a Spy (2018)
  • Genre: Comedy
  • Rating: 5.9
  • Tahun: 2018
  • Negara: USA
  • Durasi: 88 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p Hardsub [Size 265 MB]
720p Hardsub [Size 765 MB]






Anda sekarang membaca artikel The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia dengan alamat link https://pecandubuku1.blogspot.com/2018/08/the-catcher-was-spy-2018-web-dl.html
FREE DOWNLOAD The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia,The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia LK21,The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia, The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia GANOL, The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia XCINEMAZ, The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia GOOGLE DRIVE, The Catcher Was a Spy (2018) WEB-DL Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Share this

Previous
Next Post »